0

Kampung ku tercinta (Boyolali)

Posted by ajikaku on 04.03 in
alamat kam ajikaku di boyolali.. =)
 tukang poto: aditya

menara jam yang ada di boyolali..
tukang poto: aditya

 tukang poto: aditya

 rumah eyang... =)
tukang poto: aditya
gung berapi keliatan loh dari rumah eyang gw..
tukang poto: ajikaku
poto bareng ama sepupu gw..
kiri: faisal, dea, ajikaku
tukang poto: aditya

 jemputan.. =))
tukang poto: aditya
Tepatnya tgl 3 Mei 2008 gw ama sohib gw pergi ke boyolali tempat ibu gw dilahirkan, namun sayang kedua eyang gw udah meninggal (innalillahi wainalillahi), =''(... tapi it's ok. sekarang rumahnya di tempatin ama om dan tante gw bersama kedua putra dan putri mereka. Makasih ya om

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 bLog ajiKaKu, =D....... All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.